Gratis: Cara Mendapat 10 Juta Saldo Bonus Shopeepay

Hallo, semuanya! Sudah tahu kan Shopee sering mengadakan event promo yang cukup menarik untuk diikuti? Dan salah satu event promo terbarunya saat ini adalah Bonus Shopee 10 Juta. Ya! Di event ini kamu berkesempatan untuk mendapat uang tunai senilai maksimal 10 juta rupiah tanpa diundi.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut? Baca terus artikel ini sampai selesai! Sebab artikel ini akan menjawab rasa penasaranmu itu 🤣️

Event Bonus Shopee 10 Juta

Bonus Shopee 10 Juta

Event Bonus Shopee 10 Juta adalah event yang memberikan hadiah uang berupa saldo bonus Shopeepay sebesar Rp. 10.015.000,- kepada pengguna Shopee hanya dengan check-in setiap hari dan mengajak teman untuk menjadi pengguna Shopee.

Minimal teman yang diajak adalah 1 orang dan maksimal 250 orang dalam 1 periode event. Sedangkan untuk check-in kamu bisa melakukannya setiap hari selama 1 minggu per periode. Periode event berlangsung 8 Agustus – 8 September 2021.

Bonus Shopee 10 Juta bisa diikuti oleh pengguna lama maupun pengguna baru. Pengguna lama dan pengguna baru yang sudah memverifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah langsung bisa mengikuti event ini dengan bonus awal sebesar Rp. 5.000,-.

Cara Bermain Event Bonus Shopee 10 Juta

Berikut ini cara bermain/mengikuti event Bonus Shopee 10 Juta. Bagi pengguna lama yang sudah terinstal aplikasi Shopee di hpnya bisa langsung ke langkah 5. Sedangkan untuk kamu pengguna baru ikuti langkah-langkahnya dari awal hingga akhir sesuai urutan agar mendapat bonus awal Rp. 5.000,-

  1. Download aplikasi Shopee DISINI. Setelah terinstal jangan dibuka dulu, lanjut ke langkah 2.
  2. Siapkan KTP, kemudian masuk ke halaman Bonus Shopee 10 Juta DISINI dan aplikasi Shopee akan terbuka.
  3. Karena belum memiliki akun, kamu akan diarahkan untuk registrasi. Saat registrasi saya menyarankan agar kamu langsung membuat Shopeepay juga.
  4. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi data dirimu dengan KTP (di hari yang sama) sebagai syarat agar bisa mengikuti event ini dan juga mendapat saldo awal Rp. 5.000,-.
  5. Setelah itu kamu sudah bisa Check-in sehari sekali untuk mendapat bonus dengan cara tekan Check-in pada halaman Bonus Shopee 10 Juta.
  6. Tekan Ajak Teman untuk mendapatkan link referralmu, kemudian bagikan link tersebut ke teman/orang lain untuk mengundang mereka.
  7. Kamu akan mendapat bonus Rp. 40.000,- dari Shopee setiap berhasil mengajak 1 teman.
  8. Tidak harus menunggu terkumpul 10 juta, kamu bisa menarik bonus ke Shopeepay-mu kapanpun setelah terkumpul minimal Rp. 130.000,- sebelum tanggal 8 September 2021.

Perlu diperhatikan!

Untuk dapat mengklaim Bonus Awal, Bonus Ajak Teman dan Bonus Check-in kamu harus memverifikasi data diri dengan KTP melalui aplikasi Shopee, serta harus mengaktifkan dan memverifikasi Shopeepay karena bonus hanya bisa ditarik ke Shopeepay milik kamu sendiri. Wajar lah, yang namanya alat pembayaran pasti umumnya meminta verifikasi data diri dan KTP, sama seperti saat kamu menggunakan GOPAY, OVO dan digital banking.

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk proses verifikasi data diri dengan KTP. Hanya dalam waktu maksimal 1×24 jam setelah kamu membuat permintaan, proses verifikasi akan selesai.

Setelah kamu membuat permintaan penarikan Bonus Shopee 10 Juta ke Shopeepay-mu, bonus akan dikreditkan menjadi Saldo Bonus Shopeepay dalam waktu maskimal 1×24 jam.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Event Promo Shopee Bonus 10 Juta. Semoga bermanfaat! Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan mengenai event ini, jangan sungkan untuk menulis pertanyaanmu pada kolom komentar di bawah ini untuk kita diskusikan bersama.

Tentang Marjono 24 Articles
Hai kamu! Terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini. Jangan lupa follow juga akun media sosial saya di bawah ini:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*