Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat Ooredoo dengan Kuota Utama Besar

Membeli paket internet murah dengan kuota yang melimpah adalah suatu hal yang diimpikan oleh banyak orang. Dan melalui penawaran di berbagi macam program promo, Indosat Ooredoo mencoba mewujudkan impian tersebut untuk para pelanggannya. Tentu sebagai salah satu pelanggan setia Indosat Ooredoo, saya merasa senang akan adanya penawaran paket internet yang menarik itu.

Setidaknya ada 3 cara untuk membeli paket promo internet murah Indosat Ooredoo. Saya, si pengguna kartu IM3 sejak 10 tahun yang lalu, sering membeli paket internet dengan ketiga cara tersebut. Belinya sih baru-baru ini, semenjak internet menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup. Nah sekarang, di sini akan saya tuliskan ketiga cara tersebut supaya kamu juga bisa turut merasakan sensasi kencangnya internet Indosat Ooredoo dengan tarif yang begitu murah.

Cara membeli paket internet murah Indosat Ooredoo

Sebelum dilanjut, saya ingin memberitahukan terlebih dahulu bahwa nanti di akhir artikel akan ada trik mudah mendapat kuota internet gratis Indosat Ooredoo sebesar 750 MB. Kamu yang ingin mendapatkannya tentu harus membaca artikel ini hingga selesai. Paham? Ok! Kalau sudah paham mari kita lanjut, berikut ini cara membeli paket internet murah Indosat Ooredoo.

  • Melalui SMS promo 929

Indosat Ooredoo sering kali mengirim SMS kepada para pelanggannya melalui nomor 929. Isi SMS tersebut tak lain dan tak bukan adalah penawaran promo beserta cara membelinya. Ini penawaran asli dari Indosat Ooredoo, bukan tipu-tipu. Promo yang pernah saya terima berupa paket internet dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga normal, paket ekstra kuota murah yang masa aktifnya mengikuti paket internet yang dimiliki, serta ada juga paket nelpon sepuasnya ke sesama Indosat Ooredoo. Jika tertarik untuk membeli, biasanya pelanggan cukup membalas SMS ke nomor tersebut dengan kode promo yang diberikan. Sayangnya promo yang diberikan kepada setiap pelanggan belum tentu sama, tergantung keberuntungan masing-masing.

  • Melalui program promo Only 4U
Baca Juga:  Paket Internet dengan Kuota OMG! Bisa Dibeli Pelanggan simPATI, Kartu As dan Loop

Sama halnya dengan SMS promo 929, program promo Only 4U juga menawarkan paket internet, kuota ekstra serta paket nelpon sepuasnya ke sesama Indosat Ooredoo dengan harga yang menggiurkan. Paket promo yang diberikan kepada masing-masing nomor pelanggan pun tak sama. Kamu bisa mengecek paket promo Only 4U yang bisa dibeli oleh nomor Indosat Ooredoo kamu melalui *123*3# atau *929#.

Melalui promo ini, saya pernah mendapat promo paket internet dengan total kuota 43 GB (24 jam) berlaku 30 hari dengan harga 75 ribu. Saya juga pernah mendapat promo internet 25 GB kuota utama (24 jam) untuk 30 hari dengan harga 50 ribu rupiah saja. Hal ini sudah saya ceritakan pada artikel sebelumnya Ada Paket Internet Murah 50 ribu 25 GB di Nomor Indosatku.

  • Melalui promo di aplikasi MyIM3

MyIM3 merupakan aplikasi resmi untuk para pelanggan setia Indosat Ooredoo. Saya rasa kamu wajib menginstalnya. Sebab di aplikasi MyIM3 sering muncul promo-promo menarik yang hanya bisa kamu beli melalui aplikasi tersebut. Misalnya pada promo SENSA51 FLASH SALE sering muncul promo Freedom Internet dengan kuota utama 25 GB/30 hari seharga 80.000 rupiah. Lebih gila lagi, ada juga SENSA51 DEAL dengan kuota utama 51 GB/30 hari hanya dengan harga 100.000 rupiah saja.

Paket promo Indosat Ooredoo di MyIM3
Paket promo di SENSA51 FLASH SALE MyIM3

Tak hanya itu saja, setiap akhir pekan di MyIM3 juga akan ada program promo SENSA51 WEEKEND DEALS. Di promo ini sering muncul paket internet berkuota 2GB dengan masa aktif 1-15 hari. Harga promo ini berkisar antara 2.000 hingga 15.000 rupiah. Harga yang lumayan terjangkau untuk sekedar mempertahankan koneksi internet yang hampir sekarat di tanggal tua 😀

Baca Juga:  Paket Internet dengan Kuota OMG! Bisa Dibeli Pelanggan simPATI, Kartu As dan Loop

Promo yang muncul pada SENSA51 FLASH SALE dan SENSA51 WEEKEND DEALS tak selalu sama setiap periodenya. Ketika belum cocok dengan promo yang ada, kamu bisa menunda pembelian hingga muncul paket promo yang sesuai keinginan kamu. Pada saat bersamaan, promo yang muncul di MyIM3 akan sama untuk semua nomor Indosat Ooredoo. Tapi sepengalaman saya paket promo ini hanya bisa dibeli untuk nomor sendiri, tidak untuk gift ke nomor pelanggan lain.

Cara mendapat kuota internet gratis Indosat Ooredoo

Seperti janji saya di awal tadi, sekarang saya akan memberitahu kamu cara untuk mendapat kuota internet gratis Indosat Ooredoo sebesar 750 MB. Tak perlu takut, cara ini legal. Cukup dengan menginstal aplikasi MyIM3 di smarphone Android atau iOS kamu, kemudian masukkan kode referral 3XVQYB pada saat mendaftar/pembuatan akun, kamu akan langsung mendapat kuota gratis 750 MB. Ingat! Harus memasukkan kode tersebut. Kalau tidak memasukkan kode tersebut maka kamu tidak akan mendapat apa-apa. Sayang banget kan?

Bisa membeli paket internet murah dan mendapat gratis kuota internet sangat menyenangkan bagi yang berada di area jaringan kuat Indosat Ooredoo. Seperti saya, kebetulan saat ini di tempat tinggal saya jaringan IM3 merupakan jaringan terkuat dan terkencang koneksi internetnya. Jadi gak rugi saya selalu menunggu hadirnya promo paket internet dari Indosat Ooredoo. Bagaimana dengan koneksi internet Indosat Ooredoo di tempat tinggal kamu? Ngebut juga atau malah lelet seperti keong? Boleh dong share di kolom komentar dengan menyebutkan nama daerahnya 😊

Tentang Marjono 48 Articles
Blogger asal Kebumen. Udah gitu doang.hehe...

2 Comments

  1. ya bang sama, tapi seringnya flassale temponya tak menentu. jadi kalau kita ßudah kadung beli kuota paket misalnya, kan jadi eman eman kalau hangus paketan yg lama..

    • Betul banget. Kadang kesel juga baru kemarin beli paket, gak taunya sekarang ada flash sale yang menggiurkan 🤣

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*