Ada Paket Internet Murah 50 ribu 25 GB di Nomor Indosatku

Sudah 2 bulan ini saya mendapat promo paket internet Indosat dengan harga 50 ribu rupiah untuk kuota sebesar 25 GB + 2,5 GB kuota aplikasi. Masa aktif paket internet ini adalah 30 hari. Kuota yang didapat bisa dipakai full 24 jam alias tanpa pembagian waktu. Tapi kuota yang bisa digunakan di seluruh jaringan (2G/3G/4G) hanya 5GB, selebihnya yang 20 GB adalah kuota khusus di jaringan 4G.

Jadi paket internet 50 ribu untuk kuota 25 GB ini sangat cocok digunakan bagi yang sudah memiliki hp atau modem 4G. Sangat disayangkan jika si pengguna hanya memiliki hp atau modem 3G, karena kuota yang bisa dihabiskan hanya 5 GB + 2,5 GB (kuota aplikasi). Sedangkan kuota khusus 4G sebesar 20 GB akan hangus setelah masa aktif paket habis.

paket internet murah im3 50 ribu 25 GB
Paket yang sedang saya gunakan

Promo paket internet yang saya sebutkan di atas tentu sudah sangat murah jika dibanding dengan paket internet biasa. Tapi ada yang lebih murah lagi. Sebulan sebelum mendapat paket ini saya menggunakan promo paket internet 75 ribu rupiah untuk kuota 40 GB. Sayangnya tidak diperpanjang dan saya tidak tahu cara untuk membelinya lagi. Yowes akhirnya pakai yang 50 ribu saja.

Bagaimana cara membeli paket internet Indosat 50 ribu 25 GB?

Karena kalian telah mampir ke blog ini, saya akan beritahu caranya di sini. Perlu diingat, tidak semua nomor Indosat bisa membeli. Hanya nomor-nomor tertentu yang bisa membeli paket promo ini. Bisa dibilang paket ini hanya milik nomor-nomor saktinya Indosat 😀

Pada dasarnya semua nomor Indosat itu sakti. Hanya saja promo yang ditawarkan berbeda pada masing-masing nomor. Ada yang mendapat penawaran super murah, ada yang biasa-biasa saja. Kebetulan saya mendapat promo paket internet yang super murah itu.

Penawaran ini bisa didapat melalui program Buat Kamu atau Only for You. Kalian bisa mengecek dan membeli penawaran tersebut dengan cara ketik *123# kemudian OK/panggil. Lalu pilih 5. Buat Kamu. Di situ nanti akan muncul penawaran promo menarik khusus untuk nomor Indosat kalian. Pilih saja promo yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Kenapa setelah pilih Buat Kamu tidak muncul penawarannya?

Saya memiliki 2 nomor Indosat, kartu IM3. Yang 1 kartu lama sudah berumur sekitar 8 tahun dan yang 1 lagi adalah kartu baru. Kartu lama sudah saya daftarkan di myIM3 dan muncul penawaran. Sedangkan kartu baru belum didaftarkan myIM3, saat saya coba *123# dan memilih Buat Kamu tidak muncul penawaran dan ada tulisan “Daftar/cek paket internet, cek pemakaian/tagihan dsb jd lebih mudah dg myIM3. Download aplikasinya di bit.ly/myIM3 utk Info hub:185”

Jadi intinya agar mendapat penawaran paket promo dari program Buat Kamu nomor harus didaftarkan dulu di myIM3. Instal dulu aplikasinya melalui playstore atau appstore, kemudian daftarkan nomor Indosat kalian. Setelah berhasil, cek lagi di *123# apakah penawaran promo sudah muncul atau belum. Seharusnya sih sudah muncul.

Apakah paket yang dibeli bisa diperpanjang?

Tentu saja bisa. Kalau sudah cocok dengan paket yang dibeli malah saya sarankan untuk menyiapkan pulsa minimal seharga paket sebelum masa aktif paket berakhir. Sebab perpanjang paket dilakukan secara otomatis dengan potong pulsa. Kalau pulsa tidak mencukupi paket tidak akan diperpanjang dan kita tidak bisa membelinya lagi. Seperti pengalaman saya waktu memakai paket internet 75 ribu 40 GB 😥

Saya bersyukur ada paket internet super murah 50 ribu rupiah untuk kuota 25 GB di nomor Indosatku. Ini sangat cocok dengan kebutuhan internet bulanan saya. Dengan paket ini saya bisa menghemat pengeluaran untuk pulsa internet. Bagaimana dengan kalian? Nomornya mendapat promo yang seperti apa dari program Buat Kamu?

Update 04/01/2021: Lupakan cara di atas! Sekarang untuk membeli paket promo Only for You Indosat kamu bisa akses ke *123*60# atau *929#

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan lupa ikuti saya di:
facebook: Joncekrek
instagram: @joncekrek
twitter: @joncekrek
Tentang Marjono 21 Articles
Halooo.... terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Sampaikan saran dan kritikmu melalui akun media sosial saya di bawah ini:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*